oleh

Berikan Pemahaman Bahaya Penyalahgunaan Obat PCC, Kanit Binmas Sambangi desa Kaligawe

POLRESPEKALONGAN – Guna memberikan pemahaman bahaya dari penyalahgunaan keras jenis Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC) dikalangan remaja warga desa Kaligawe, Kanit Binmas Polsek Karangdadap Aiptu Diyono di dampingi Bhabinkamtibmasnya Bripka Yulianto memberikan penyuluhan dan pembinaan, Jum’at (17/11/2017).

Kanit Binmas Aiptu Diyono mengatakan penyuluhan dan sosialisasi ini sangat penting mengingat kalangan remaja khususnya desa Kaligawe sangat rentan terpengaruh untuk mengkonsumsi obat-obatan terlarang apalagi akhir-akhir ini sedang marak penyalahgunaan obat keras jenis PCC.

“Dengan diadakannya penyuluhan ini diharapkan remaja desa Kaligawe dapat memahami bahaya dari penyalahgunaan obat keras jenis PCC sehingga mereka dapat menjauhi dan tidak menggunakan nya sama sekali,”katanya didampingi Bripka Yulianto.

Sementara itu, Kepala desa Kaligawe menyambut baik penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya pil PCC yang dilakukan oleh Polsek Karangdadap di balai desa Kaligawe.

Menurutnya penyuluhan ini sangat penting dan sangat bermanfaat terutama kepada para remaja akan bahaya dari narkoba.(Agus_ali)

Komentar

News Feed