Beranda SATFUNG Sat Binmas Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Personil Sat Binmas Awali Kegiatan dengan Melaksanakan...

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Personil Sat Binmas Awali Kegiatan dengan Melaksanakan PH Pagi

41
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sebelum mengawali tugas sehari-sehari, kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan kewajiban karena sesuai tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang salah satunya dengan melaksanakan PH pagi dengan pos PH pagi yang sudah ditentukan melalui surat perintah dari Bagian Operasional Polres Pekalongan, Kamis (14/12/2017).

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan pelaksanaan PH Pagi yang dilaksanakan sejak pagi hari mulai pukul 06.30 s.d 07.30 Wib ini dilaksanakan oleh personil Sat Binmas dan seluruh personil Polres Pekalongan dengan masing-masing Pos PH pagi yang telah ditentukan.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Sat Binmas Briptu Muchamad Zaenuri di depan SD Negeri 1 Wangandowo Kecamatan Bojong. Beliau memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara menyebrangkan anak sekolah serta masyarakat dan mengatur arus lalu lintas dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas.

“Pelaksanaan pos PH pagi ini merupakan wujud pemberian perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif serta diharapkan bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan,” terang Kasat Binmas.¬†(M Zaenuri)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI