oleh

Berikan Keamanan dan Kenyamanan Menjelang Natal

Polres Pekalongan – Pengaturan jalan merupakan kegiatan wajib dalam kepolisian yang harus dilakukan bertempatan di sekitaran pasar Kec. Wirades anggota Sat sabhara laksanakan pengaturan jalan Sabtu (21/12/2019)

Menjelang Hari Natal yang sebentar lagi akan tiba anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan yanv dipimpin KBO Sabhara Ipda Chalim melaksanakan pelayanan masyarakat dengan cara mengatur jalan hal ini agar arus pantura yang ada dapat berjalan lancar mengingat liburan telah dimulai.

Diawali apel pagi yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang yang bertempatan di IBC Wiradesa dalam arahannya diharapkan anggota agar melaksanakan pengaturan guna melancarkan lalu lintas yang ramai menjelang natal dan juga selalu utamakan keselamatan dalam bertugas.

“Mengingkatnya arus lalu lintas yang semakin padat dapat membuat angka kecelakaan maupun kemacetan bertambah dengan adanya kehadiran kami sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dapat membuat kenyamanan dan kelancaran dalam beraktivitas” ujar AKP Prajoko Umar selaku Kasat Sabhara

Bersama satuan lalu lintas Polres Pekalongan anggota Sabhara laksanakan pengaturan jalan demi masyarakat agar selamat dan bisa bertemu keluarga mereka. (Rangga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed