oleh

Berikan Himbauan Terkait Ancaman Terorisme, Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda-Pemudi

-Giat Ops-19 views

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas di desa-desa melaksanakan sambang dan himbauan kepada warga masyarakat guna menciptakan kondusifitas kamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Edyson Sitanggang menyambangi pemuda dan pemudi di desa Tlogohendro, Selasa (26/03).

Dalam kesempatan tersebut, Edyson menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan upaya dalam menangkal ancaman aksi terorisme dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Waspadai terhadap orang tak dikenal, cek identitas para pendatang serta memantau perilaku para pendatang. Jika mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas ataupun kantor Polisi terdekat,” ujar Edyson.

Ditempat terpisah, Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan pihaknya telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dan juga sambang untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Petung. Disamping itu, juga untuk antisipasi dalam menangkal aksi terorisme, tambahnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed