oleh

Berikan Himbauan Pakai Masker Kepada Ibu Ibu Pengajian Di Kelurahan Kedungwuni Timur

Polres Pekalongan – Kapolsek  Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd  menegaskan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli berkesinambungan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman dan nyaman, Kapolsek kedungwuni dan anggota polsek melaksanakan patroli ke kelurahan kedungwuni timur Kecamatan kedungwuni Kabupaten Pekalongan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta menyampaikan program program pemerintah terkait perberlakuan  adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi COVID-19, Selasa (14/07/2020).

Menjaga Keamanan lingkungan  merupakan kebutuhan yang penting bagi masyarakat,  seluruh kegiatan akan berjalan dengan baik ketika keamanan sudah tercipta,  maka kebutuhan akan keamanan merupakan kebutuhan wajib bagi masyarakat, Polri melalui para patroli dan sambang, melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat memberikan perlindungan dan kenyamanan.

Kasi Humas Bripka Astri Ariani menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak warga terutama ibu-ibu yang pengajian bersama-sama menciptakan situasi yang nyaman dan kerukunan di lingkungan desa apabila ada hal hal yang memerlukan kehadiran Polri dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas yang akan selalu siap sedia setiap saat ketika di butuhkan kehadiranya.Jangan lupa juga agar selalu gunakan masker dalam kegiatan diluar rumah.

Situasi sekarang dengan adaptasi kehidupan  baru ini juga dimanfaatkan kasi humas  untuk mengingatkan kepada warganya untuk selalu menerapkan hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed