oleh

Berikan Himbauan Kepada para Pedagang, Bhabinkamtibmas Ini Diajak Selfie

Polres Pekalongan  – Memberikan penyuluhan terhadap pedagang yang sedang menjualkan barang dagangannya, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo diajak selfi, Selasa (30/01/2018).

Aipda Adi Susilo memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap para pedagang  yang berjualan di area Ponpes At Taufiqy desa Rowokembu Kecamatan Wonopringgo, para pedagang dilarang berjualan dibahu jalan. “Pencegahan dan peningkatan kewaspadaan terhadap hal itu harus benar-benar diperhatikan demi terciptanya arus lalu lintas yang aman dan lancar sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesainya acara pengajian rutin setiap hari Selasa,” ucap Aipda Adi Susilo.

“Pak Polisi foto bareng dong,” pinta para pedangang setelah selesai menerima himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut. Jarang-jarang lho bisa foto sama Pak Polisi sahut temannya yang juga mempunyai niatan yang sama.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H menegaskan bahwa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita harus humanis dan bisa merebut hati masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat. Masyarakatpun juga tak sungkan apabila membutuhkan pertolongan Polisi. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed