oleh

Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Dihadapan perangkat desa Sambiroto Kec. Kajen, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H., Selasa (10/09/2019) memberikan himbauan agar warga desa Sambiroto untuk menghargai perbedaan pendapat dalam pemilihan kepala desa yang sebentar lagi akan digelar serentak tahun 2019, termasuk juga Desa Sambiroto.

Perbedaan pendapat dan pilihan hal yang lumrah terjadi karena masing-masing orang beda pendapat dan pilihan sehingga tidak perlu dipermasalahkan, yang paling penting warga tetap mendukung kepala desa terpilih dan harus legowo apabila calonnya kalah dalam pemilihan kepala desa.

Bripka Mukti juga mengharapkan warga desa Sambiroto untuk tetap menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan agar warga desa Sambiroto tetap sejuk dan tetap damai menjelang pemilihan kepala desa Sambiroto.

Bripka Mukti selaku Bhabinkamtibmas Desa Sambiroto juga menghimbau kepada perangkatnya untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda pada malam hari, agar desa Sambiroto tetap terjaga keamanannya sehingga warganya bisa tidur nyenyak dan nyaman, ungkap Bripka Mukti. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed