oleh

Berikan Himbauan Kamtibmas, Kasium Polsek Sragi Melaksanakan Patroli Dialogis Sambangi Warga Masyarakat

-Plsek Sragi-228 views

Polres Pekalongan – Demi menjaga jalinan komunikasi yang telah terbina dengan warga masyarakat Aiptu Kusnoto Kasium Polsek Sragi melaksanakan patroli dialogis di desa Bulakpelem menyambangi warga masyarakat guna menyampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (10/04/2019) malam.

Kapolsek Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H selalu memberikan penekanan kepada semua anggota agar dalam segala kesempatan patroli untuk menyambangi warga masyarakat guna menjaga jalinan komunikasi walaupun hanya sekedar berdialog untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Dengan menggunakan sarana KBM patroli back bond Aiptu Kusnoto bersama anggota SPK menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tentang pemilu tahun 2019 yang tinggal menghitung hari.

“Mari kita sukseskan bersama dengan kehadiran bapak – bapak datang ke TPS secara tidak langsung sudah ikut mensukseskan gelaran pemilu tahun 2019. Kami anggota Polri bersinergi dengan anggota TNI telah siap mengamankan pelaksanakan pemilu sampai dengan selesai, dan kami juga siap menjamin keamanan warga masyarakat yang datang ke tps untuk menggunakan hak pilihnya”, ujar Aiptu Kusnoto.

“Patroli dialogis semacam ini akan kami laksanakan secara rutin dengan sasaran obyek vital, pertokoan, perkantoran, perusahaan, dan pemukiman penduduk warga masyarkat sragi, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat supaya tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019,” tutur AKP Sumatri. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed