oleh

Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Babinkamtibmas dan Babinsa Silaturahmi ke Calon Kades

Polres Pekalongan – Untuk memantau Pilkades di desa binaaanya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Brigadir Ardi Gunawan dan Babinsa sedang menggencarkan sambang desa menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 yang akan digelar pada tanggal 13 November 2019 salah satunya adalah Desa Sidomukti Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Senin (14/10/2019).

Selaku anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Ardi Gunawan memberikan himbauan damai menjelang pemilihan kepala desa pada tiap-tiap tahapan Pilkades akan tercipta kondusifitas kamtibmas di desa binaannya.

Dalam sambangnya, Brigadir Ardi Gunawan dan Babinsa singgah ke salah satu calon kepala  Desa Sidomukti saudara Eko Puji Susanto untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada calon kepala desa beserta pendukungnya menjelang pemilihan kepala desa serentak.

Ardi menyampaikan supaya calon Kades menjaga keamanan dengan cara mengendalikan para pendukungnya agar tidak menyebarkan isu-isu yang menyudutkan salah satu calon kades lainnya sehingga tidak terjadi permasalahan.

“Jangan lupa ajak warganya untuk tetap rukun, lakukan silaturahmi jaga tali persaudaraan, agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa tetap aman nyaman dan damai seperti yang kita harapkan bersama,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaanya.

“Kepada anggota yang lain juga tetap melaksanakan patroli rutin dan memantau situasi desa menjelang Pilkades ini agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

AKP Taukhid berharap dengan diadakan sambang dan juga patroli secara rutin baik pada malam maupun siang  hari serta dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat akan tercipta kenyamanan kepada masyarakat. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed