oleh

Berikan Himbauan Kamtibmas, Briptu Irfan Jalani Malam Minggunya

Polres Pekalongan – Anggota Unit Sabhara Polsek Paninggaran Briptu Irfan Setya Ardika Saputra merupakan satu-satunya anggota Polri Polsek Paninggaran yang belum menikah, namun demi tugas Briptu Irfan Setya Ardika Saputra  menjalani malam minggunya dengan melaksanakan patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Malam ini Briptu Irfan Setya Ardika Saputra ditemani oleh Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno melaksanakan patroli ke perbankan, SPBU, serta Pabrik Teh Kaliboja yang berada di perbatasan dengan Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara. Sabtu (18/01/2020)

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, briptu Irfan Setya Ardika Saputra memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati hati, karena ada kemungkinan terjadi tindak kriminal di SPBU Paninggaran dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polsek Paninggaran.

Di Pabrik Teh Kaliboja Briptu Irfan Setya Ardika Saputra menghimbau kepada satpam atau penjaga malam pabrik teh kaliboja untuk selalu melaksanakan patroli di sekeliling pabrik teh pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi tindak pidana yang mungkin terjadi di lingkungan pabrik teh Kaligua.

Menurut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bahwa kegiatan patroli malam merupakan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak pidana yang mungkin bisa terjadi pada malam hari di wilayah hukum Polsek Paninggaran. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed