oleh

Berikan Binluh Kamtibmas Terkait Pilkades, Aiptu Wayan Sambangi Desa Tembelanggunung

Polres Pekalongan – Jelang Pilkades serentak 2019 di Desa Tembelanggunung Kec. Lebakbarang, geliat aktifitas warga masyarakatnya mulai tampak meningkat terutama pada malam hari, masing – masing warga dan tim sukses bertemu dan mengobrol serta mengatur siasat pemenangan di rumah calon Kades yang didukungnya, dalam Pilkades serentak tahun 2019 ini desa Tembelanggunung ada 3 pasang calon Kades yang ikut berkompetisi.

Untuk menghindari terjadinya gesekan antar pendukung, Aiptu Wayan selaku Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang ke desa dan  bertempat di halaman rumah bapak Sukoco (53) salah satu tokoh masyarakat  memberikan binluh kepada warga agar tetap mengedepankan keutuhan, persaudaraan dan persatuan meskipun berbeda dalam pilihan dan bersama – sama dengan Polsek Lebakbarang menjaga agar jelang dan pelaksanaan serta Pasca Pilkades situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, aman, tertib dan kondusif, Sabtu(12\10/19).

“Siapapun yang menang dan terpilih dalam Pilkades nanti adalah merupakan pilihan warga dan semua harus bisa menerima hasilnya, kalah menang dalam Pilkades adalah hal yang biasa dan yang paling utama yaitu tetap menjaga keutuhan, persaudaraan dan persatuan di antara warga masyarakat,” ucap Aipru Wayan di akhir binluhnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed