oleh

Berikan Arahan Kepada Anggota, Kasat Sabhara Polres Pekalongan Pimpin Apel Fungsi

Polres Pekalongan – Apel Fungsi atau Apel Satker dilaksanakan atas penyampaian atensi pimpinan yang disampaikan oleh para Kasat maupun Kabag, di halaman Mapolres Pekalongan serta untuk mengevaluasi kinerja kita dalam satu minggu sebelumnya serta menindaklanjuti tugas kita kedepan, Selasa (23/06/2020).

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H mengambil apel satuan fungsinya dan memberikan beberapa arahan kepada personilnya.

Dalam arahanya,Kasat Sabhara menegaskan kepada personil unit patroli untuk saling kompak dan koordinasi sehingga tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

“Dalam patroli dialogisnya yang dilakukan Sat Sabhara itu selalu mengedepankan sisi humanis, agar masyarakat yang kita berikan pemahaman mengenai Siskamtibmas paham dan menyimak dengan baik,” ujar Kasat Sabhara.

Selain itu mengingat kabar yang mengarah kepada intitusi Polri kasat sabhara menindak lanjuti arahan pimpinan terhadap penekanan setiap unit penjagaan. Agar selalu siap siaga menyikapi perkembangan yang ada sekarang ini. Karena telah terjadi beberapa peristiwa penyerangan yang mengarah kepada polisi itu sendiri. Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan personil selalu waspada terhadap hal yang akan terjadi. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed