oleh

Beri Semangat Personil OW, Kapolres Pekalongan Ikut Lari Siang

-Giat Ops-181 views

Polres Pekalongan – Siang begitu terik demikian juga di wilayah kabupaten Pekalongan, namun hal ini tak menyurutkan niat untuk puluhan Personil Polres Pekalongan melakukan lari siang yang kelebihan berat badan. Selasa (14/8/18)

Kegiatan lari siang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si , hal ini dilakukan untuk memberi semangat personil yang melaksanakan lari siang. Program lari siang ini sendiri selain lari siang di hari Selasa, giat serupa juga digelar di hari Kamis. dan diikuti puluhan anggota Polres yang berbadan gendut. Namun bukan saja Personil Polki yang gendut yang ikut lari tersebut, ada beberapa anggota Polisi Wanita (Polwan) yang ikut lari.

“saya sengaja ikut berlari dengan personil, selain untuk kesehatan diri sendiri juga memberi semangat kepada para personil, kegiatan ini dilakukan agar para anggota Polres dan Polsek dapat memiliki tubuh yang sehat, Selain itu ini juga salah satu program dari Mabes Polri untuk upaya revolusi mental anggota Polri” terang Kapolres.

“Sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat Polisi di Kabupaten Pekalongan ini harus punya fisik yang kuat dan sehat. Jika badan gendut otomatis mempersulit gerak anggota itu sendiri, Bagi yang masih muda, diwajibkan lari dan yang sudah berumur di atas 40 tahun, cukup jalan kaki” Tambah AKBP Wawan.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed