oleh

Beri semangat, Bhabinkamtibmas Sambangi Posko COVID-19

Polres Pekalongan – Belum reda nya dan tanpa diketahui kapan berakhirnya pandemi COVID-19 yang sudah menjadi pandemi di dunia, membuat petugas yang berjaga di poskoCOVID-19 menjadi semakin menurun semangatnya

Bripka Andi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap menyambangi salah satu posko COVID-19 yang berada di desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Jum’at (8/05/2020).

Kunjungan yang dilakukan Bripka Andi adalah untuk memberikan semangat moral kepada petugas yang sudah lebih dari satu bulan berjaga di posko tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini belum di temukan vaksin yang mampu menangkal virus corona, bahkan negara adidaya Amerika di buat nya kewalahan dalam menghadapi keganasan virus tersebut.

Hal ini membuat pertanyaan bagi seluruh petugas petugas jaga di beberapa posko covid, sampai kapan mereka akan berjaga dan wabah ini akan berakhir.

Tujuan dari sambang yang dilaksanakan Bripka Andi selain untuk memantau gangguan kamtibmas di desa binaanya, juga untuk memberikan semangat secara psikologi kepada petugas agar tidak jenuh dan bosan.

“Kami beri semangat kepada petugas jaga posko covid, agar mereka tidak jenuh dan bosan dan mengajak berdoa bersama agar pandemi virus corona segera berakhir,” pesannya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed