oleh

Beri Rasa Aman Warga Aiptu Moch Umar PH Pagi Di Pertigaan Pasar Lebakbarang

Polres Pekalongan –  Menjamin rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat dan ciptakan kesadaran serta tertib berlalu lintas bagi para pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Lebakbarang Kapolsek Iptu Sudiyono memerintahkan kepada setiap anggotanya secara bergilir dan rutin sesuai jadwal melaksanakan PH pagi di tempat – tempat yang rawan kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainya.

Pagi hari ini Aiptu Moch Umar Ka Spk II Sek Lebakbarang melaksanakan PH pagi di pertigaan pasar Lebakbarang, kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wib dengan target untuk mengatur arus lalu lintas terutama menertibkan para siswa sekolah yang berkendara sepeda motor dan pengguna jalan lainnya agar tertib dalam berlalu lintas,Kamis  (24/10/19).

Dalam pelaksanaan Aiptu Moch Umar sempat menghentikan Truck yang di kemudian oleh sdr. Rodi (36th) yang mengangkut kayu pinus, selanjutnya Aiptu Moch Umar memberikan arahan dan pembinaan agar dalam mengangkut barang tidak melebihi daya angkut kendaraan karena mengingat kondisi jalan yang naik turun dan berliku serta dalam kondisi rusak sehingga rentan terjadi kecelakaan dan  membahayakan pengguna jalan lainya.

Sekitar pukul 07.30 arus lalu lintas di sekitar pertigaan pasar Lebakbarang sudah sepi da Aiptu Moch Umar kembali ke Mapolsek untuk melanjutkan tugas – tugas kepolisian lainya. (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed