oleh

Beri Rasa Aman Untuk Beribadah, Gereja Di Sterilisasi Dari Tim Jibom Gegana Sat Brimob  Polda Jateng  

Polres Pekalongan –  Sejumlah Gereja di wilayah hukum Polsek Wiradesa , di sterilisasi dari Tim Jibom Gegana Sat Brimob Polda Jateng , untuk menjamin keamanan bagi umat Kristiani dalam beribadah serta mengantisipasi adanya ancaman aksi teror pada Perayaan Misa Malam Natal , Selasa ( 24/12).

Kegiatan Sterilisasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pekalongan didampingi Kapolsek Wiradesa serta anggota Dalmas dan Propam Polres Pekalongan, yang dilaksanakan sekira pukul 12.30 – 13.00 Wib  agar situasi disekitar Gereja tetap aman dan kondusif .

Adapun Gereja yang mendapatkan Sterilisasi  dari Petugas Tim Jibom  yaitu Gereja Pantekosta Gumawang , Gereja Sidang Jemaat Allah dan Gereja Santo Mikael dan

dari hasil pengecekan sterilisasi tersebut ,  tidak ditemukan benda-benda yang berbahaya, baik di dalam gereja maupun diluar gereja . Pelaksanaan sterilisasi tersebut dilakukan penandatangan berita acara serah terima dari Tim Sterilisasi Jibom kepada petugas Pam Gereja , bahwa situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed