oleh

Beri Pengamanan Penerimaan  BST , Bhabinkamtibmas Himbau Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan  – Bhabinkamtibmas Kecamatan Wiradesa beri pengamanan langsung  penerimaan  BST ( Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos dan sekaligus memastikan penyaluran bantuan betul-betul  tepat  sasaran  bagi warga masyarakat terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kecamatan Wiradesa, Sabtu ( 18/07/2020 ).

Bantuan Sosial Tunai ( BST ) merupakan anggaran yang bersumber dari Kemensos untuk warga masyarakat kurang mampu yang berpenghasilan rendah guna mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga sehari-hari dengan besar penerimaan Rp 600.000 per KK untuk 3 bulan terakhir.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau, ” mohon kepada bapak ibu sekalian warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan wajib pakai masker, jaga jarak fisik dan cuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah aktivitas  kemudian uang   bantuan yang sudah diterimakan agar betul-betul  digunakan untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga  sehari-hari selama pandemi Covid 19 belum selesai dan  akan menuju era adaptasi kebiasaan baru,” jelas Brigadir Arief . ( humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed