oleh

Beri Pembekalan Didepan Para Danramil Dan Anggota Babinsa, Kapolres Pekalongan Ingatkan Netralitas TNI – Polri Pada Pilkada Adalah Harga Mati

-Giat Ops-35 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Danramil serta Babinsa jelang Pemilukada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020.

Dalam pengarahannya diruang Aula Kodim 0710/Pekalongan pagi tadi Kamis (17/9/2020), Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengingatkan terkait netralitas TNI – Polri pada Pilkada 2020 yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020.
“Di hadapan ratusan personil militer (TNI), Kapolres Pekalongan menegaskan, dirinya tidak akan bosan-bosannya untuk memberikan penekanan tentang netralitas TNI – Polri pada Pilkada 2020 adalah harga mati, ” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres menekankan, hati-hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya.

Diakhir pengarahan, AKBP Aris mengharapkan sinergitas tiga pilar, agar ditingkatkan.

“Tingkatkan sinergitas antara tiga pilar, Sinergitas TNI, Polri dan Pemda harus selalu dijaga dan harus semakin erat, agar kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama. Kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar tetap selalu bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, forkopimcam dan pemerintah desa agar tetap menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” tutup Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed