oleh

Beri Pelayanan PH Pagi, Sekaligus Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Dengan berjalannya seiring waktu, aktivitas pengguna jalan raya, khususnya jalan Pantura Wiradesa semakin padat dengan kendaraan roda empat maupun roda dua , sebagai sarana transportasi bagi warga untuk mengantar atau berangkat ke sekolah, berangkat kerja, berangkat ke kantor maupun sebagai sarana transportasi lainnya.

Hal tersebut diatas akan mengundang kerawanan kamseltibcarlantas , sehingga perlu adanya kehadiran seorang anggota Polisi untuk melaksanakan pengaturan lalulintas atau PH pagi, di titik-titik rawan pelanggaran atau kecelakaan sehingga menjadi lancar, aman dan tertib.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas atau PH pagi, Kapolsek Wiradesa menempatkan sebagian anggotanya di penggal-penggal jalan Pantura dari Pencongan Luxor sampai dengan Walindo dan dari Perempatan TL Gumawang sampai SMP 2 Wiradesa. “Sehingga dapat dirasakan pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman dan dapat meminimalisir pelanggaran lalulintas juga kecelakaan lalulintas,” jelas Kapolsek. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed