oleh

Beri Kenyamanan Nasabah, Anggota Polsek Wonopringgo Sambangi Perkantoran Bank

Polres Pekalongan  – Anggota Polsek Wonopringgo Aiptu Teguh melaksanakan patroli di sejumlah perkantoran bank yang ada di wilayah Kecamatan Wonopringgo, Kamis (12/04/2018).

Dalam kegiatan patroli ini, Aiptu Teguh mengajak dialogis petugas bank dan nasabah yang hendak pergi setelah mengambil uang. Aiptu Teguh mengingatkan kepada nasabah tersebut untuk selalu waspada saat di jalan raya, jangan sampai mampir ke tempat lain apapun alasannya terlebih lebih nasabah bank seorang perempuan.

“Jangan sampai setelah mengambil uang kemudian mampir berhenti di tempat lain, misal di warung makan. Hal ini akan membahayakan keselamatan harta dan nyawanya,” pesan Aiptu Teguh.

Sangat sulit membedakan antara nasabah yang asli dengan orang yang berpura-pura sebagai nasabah di bank ini, karena banyaknya pengunjung di bank tersebut. Dan untuk mengantisipasi kejahatan terhadap nasabah, Aiptu Teguh menghimbau kepada satpam dan nasabah untuk selalu hati-hati membawa uang sebelum maupun sesudah transaksi. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed