oleh

Beri Kejutan, Kapolres Pekalongan Datangi Rumah Daut Yang Mengidolakan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian

-Giat Ops-108 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si pagi tadi, Jum’at (13/7/2018) sengaja menyempatkan diri datang ke rumah Daut,  bocah 10 tahun yang mengidolakan polisi.

Orang nomor satu di Polres Pekalongan tersebut sengaja datang kerumah Daut yang beralamat di Wisma Kebon Agung Permai Dukuh Mekar Agung Desa Kebon Agung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan sengaja mendatangi rumah Daut, karena ingin menepati janjinya untuk memberikan alat musik Drum Mini yang pernah ia sampaikan kepada Daut saat berkunjung ke Mapolres Pekalongan kemarin, Kamis (12/7/2018)

Saat di kunjungi Kapolres, Daud sedang duduk di kursi roda depan rumahnya sambil memegangi foto bergambar Jendral Polisi Tito Karnavian yang merupakan Polisi idolanya.

Daut dan orang tuanya merasa terkejut atas kedatangan Kapolres Pekalongan kerumahnya, apa lagi kedatangan Kapolres dengan membawa sebuah hadiah berupa alat musik Drum mini. Tampak Ibu Daut,  Hartanti berkaca-kaca melihat kedatangan Kapolres Pekalongan. Dia tidak bisa menyembunyikan rasa kaget dan senangnya atas kunjungan Kapolres Pekalongan kerumahnya.

“Kami sekeluarga merasa kaget dan senang atas kedatangan Bapak Kapolres Pekalongan kerumah kami. Apalagi kedatangan Bapak Kapolres dengan membawakan sebuah hadiah untuk anak kami Daut,” tutur Hartanti.

Kepada Daut dan orang tuanya, Kapolres menyampaikan bahwa kedatangannya ini memang sengaja untuk memberikan sebuah hadiah  langsung kepada Daut.

“Sengaja kami datang dan memberikan sebuah hadiah yang pernah kemarin saya sampaikan, semoga pemberian hadiah ini bisa membuat Daut senang, ucap Kapolres.

Hadiah pemberian Kapolres tersebut langsung dibuka Daut, dan ia merasa senang atas pemberian alat musik Drum Mini tersebut. Tanda disuruh, Daut langsung mencoba menabuh Drum Mini pemberian Kapolres tersebut. (Yuli-Er$hi) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed