oleh

Beri Apresiasi Polri, Polres Pekalongan Terima Bantuan 15.000 Butir Telur

-Giat Ops-35 views

Polres Pekalongan – Dalam menghadapi pandemi COVID-19, Polri menjadi salah satu garda terdepan. Dan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para personil kepolisian khususnya Polres Pekalongan dan Polsek jajaran, pagi tadi perwakilan dari PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia menyerahkan bantuan berupa 15.000 butir telur, Selasa (19/5/2020)

Adapun bantuan tersebut diserahkan oleh Arief Prasetyanto PGA selaku dari pihak PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia dan diterima langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si.

Arief mengatakan bahwa kepolisian juga merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Mereka memberikan pelayanan serta perlindungan kepada masyarakat saat ini.

Untuk itu, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pejuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh pengusaha dan masyarakat untuk terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan baik itu petugas medis, maupun masyarakat yang terdampak.

Di tempat yang sama Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengucapkan trimakasih atas bantuannya yang diberikan kepada Polres Pekalongan dan Polsek jajaran. Semoga bantuan yang diberikan ini nantinya bisa bermanfaat, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bersatu menghadapi penyebaran wabah virus COVID-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah, jelas AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed