oleh

Beras Rastra Tersalurkan Dengan Benar, Bhabinkamtibmas Merasa Lega

Polres Pekalongan – Setiap kegiatan pembangunan dalam masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya bagi warga pra sejahtera. Brigadir Arif Wahyudianto memonitor penyaluran beras Rastra, Jum’at (3/8).

Jatah beras untuk masyarakat pra sejahtera (Rastra) bulan Juli 2018 desa Waru lor Wiradesa dari perum bulog area Pekalongan yang datang seminggu yang lalu sebanyak 2.400 kg terbagi dalam 240 kantong / karung beras adalah untuk jatah 240 KK.

Untuk kelancaran penyaluran beras Rastra yang dilakukan mulai hari Jum’at, 3 Agustus 2018pukul 08.00 wib oleh seorang perangkat desa Ibu Nur janah (Pamong tani), Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto melakukan monitor dan antisipasi agar tidak ada warga masyarakat yang menjadi tengkulak dan memborong jatah beras bagi warga masyarakat pra sejahtera tersebut.

Kegiatan termonitor berlangsung lancar dan aman serta bebar benar tersalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Peran Bhabinkamtibmas sangat perlu untuk dalam setiap kegiatan warga masyarakat desa binaannya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin ditimbulkannya,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed