oleh

Benturan Keras Antara Bus Coyo VS Truk Container Akibatkan Kemacetan di Jalur Pantura

Polres Pekalongan – Suara benturan keras antara Bus Vs Box kontainer membuat petugas piket Polsek Wiradesa segera keluar dari ruangan kantor Kamis,(1/2/18) pukul 04.30 WIB

Ka SPK I Aiptu Krisdiantoro , Kanit Sabhara Bripka Tri Budi , Piket Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H yang sedang melaksanakan piket Polsek Wiradesa dikejutkan dengan suara benturan keras dan dengan segera keluar kantor.

Bahwa saat sudah berada di luar kantor dapat melihat jika telah ada kecelakaan lalulintas di pertigaan BRI Wiradesa antara Bus Coyo No.Pol G-1489-BA yang melaju dari arah timur dengan Truk kontainer B-9294-XA yang melaju dari arah barat.

Dari kejadian itu Aiptu Kriadiyantoro segera menghubungi petugas piket Sat lantas Polres Pekalongan Pos Pait sedangkan Bripka Tri Budi dan Brigadir Sartono, SH mendatangi TKP kecelakaan lalulintasnya.

Bahwa saat di TKP dapat dilihat jika bagian depan Bus mengalami kerusakan dan Sopirnya dalam keadaan terjepit sedangkan box kontainer jatuh dari atas Truk yang di tabrak oleh Bus.

Dari keadaan tersebut Brigadir Sartono, S.H segera kembali ke Polsek untuk memberitahukan kepada Ka Spk 1 tentang situasi di TKP dengan telah ada anggota Sat lantas Polres Pekalongan Pos Pait.

Kejadian itu menimbulkan kemacetan panjang jalur pantura utamanya yang dari arah barat menuju arah timur sehingga Petugas Piket Polsek Wiradesa maupun Petugas Piket Lalulintas bekerja keras untuk membantu korban Sopir Bus yang masih terjepit dan mengatur arus lalulintas jalur pantura.

Sekira Pk.07.30 wib setelah korban Sopir Bus dapat dievakuasi dilanjutkan Bus dan Truk kontainer dipinggirkan sehingga arus lalulintas mulai terurai namun pemakai jalan yang dari arah utara menuju kearah timur masih terhambat mengingat box kontainer yang jatuh masih melintang dipinggir utara jalan masuk ke pemukiman Kelurahan Mayangan Wiradesa belum dilakukan evakuasi.

“Penanganan permasalahan kecelakaan lalulintas tersebut selanjutnya ditangani oleh Sat Lantas Lolres Pekalongan” imbuh Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed