oleh

Bentuk Sinergitas TNI – POLRI dan Kemesraan TNI – POLRI , Polsek Kedungwuni Ucapkan Dirgahayu TNI ke-73 dan Kodam IV Diponegoro ke-68

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos, M.M bersama anggota menyambangi Koramil Kedungwuni untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73 dan Kodam IV Diponegoro ke-68, Jumat (5/10) pukul 10.00 wib s.d selesai.

Setelah melaksanakan olahraga gowes bersama Polsek Kedungwuni “Njajah deso milang kori” ke desa – desa di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, tempat persinggahan terakhir yaitu di Koramil Kedungwuni.

Rombongan gowes Polsek Kedungwuni disambut hangat oleh Danramil Kedungwuni beserta seluruh anggota Koramil Kedungwuni yang baru selesai melaksanakan upacara HUT TNI ke-73 di lapangan Yonif 407 Padmakusuma, Wonopringgo. Kapolsek Kedungwuni mengucapkan “Selamat Ulang Tahun untuk TNI yang ke-73 dan Kodam IV Diponegoro yang ke-68, Semoga TNI makin JAYA , NKRI Harga Mati…”.  Ucapan tersebut disertai dengan penyerahan kue ulang tahun kepada Danramil Kedungwuni dan nasi kotak untuk acara makan bersama Polsek Kedungwuni dan Koramil Kedungwuni.

Acara berlangsung penuh dengan keakraban dan kemesraan sesuai dengan pesan para Pemimpin POLRI dan TNI agar selalu menjaga hubungan yang harmonis dan kekeluargaan, serta selalu menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI.

AKP Kalung mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI harus dijaga mulai dari tingkat paling bawah, yaitu tingkat Polsek dan Koramil, sehingga ke tingkat atas juga akan lebih terjalin erat hubungan yang harmonis antara TNI dan POLRI.

“Untuk agenda ke depan, mendekati Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Polsek Kedungwuni dan Koramil Kedungwuni senantiasa menjaga netralitas agar tercapai Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” pungkasnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed