oleh

Bentuk Sinergitas TNI Polri Dalam Patroli Malam

Polres Pekalongan – Upaya pengamanan di seluruh wilayah terus dilakukan oleh jajaran Polsek Petungkriyono selama 24 jam. Selain gencar melakukan patroli di malam hari, anggota polisi juga tak lupa dialogis dengan masyarakat untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (11/01/2020)

Pada kesempatan ini, patroli malam juga menggandeng jajaran TNI sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan TNI.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan dipimpin Bripka David dan Sejumlah anggota yang berpatroli langsung menyasar di obyek vital serta tempat ibadah. Bahkan, patroli juga ditekankan di sepanjang jalan dan kawasan padat penduduk.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan patroli dilakukan mulai pukul 20.30 WIB hingga tengah malam. Selain berkeliling memantau wilayah, anggota juga berbaur dengan masyarakat untuk memberi pengarahan.

“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C). Selain itu patroli juga untuk mencegah adanya gangguan kriminalitas lainnya,” ujarnya.

Meski dalam patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli blue light akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat terutama masyarakat yang melintas di malam hari. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed