oleh

Bentuk Kepedulian Terhadap Anggotanya, Kapolres Pekalongan Bagikan 1.653 Masker Keseluruh Anggotanya

-Giat Ops-65 views

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahannya, pagi tadi Jum’at (27/3/2020) usai apel pagi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si membagikan ratusan masker kepada selurh anggotanya baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran.

“Karena anggota kepolisian tidak bisa menerapkan Work From Home (kerja dari rumah) dan harus turun kelapangan, maka dari itu kami bagikan masker kepada seluruh anggota baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran,” ucap Kapolres Pekalongan.

Ada 1.653 masker sudah dibagikan kepada 551 anggota, dan masing-masing anggota mendapatkan 3 masker.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan penyakit akibat infeksi virus Corona (Covid-19).

Dikatan Kapolres, virus Corona (Covid-19) menyebar melalui kontak fisik dan bukan melalui udara, maka dari itu ia mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar menghindari berjabat tangan saat bertemu, dan sebagai gantinya anggota bisa meletakkan tangan di dada sebagai bentuk penghormatan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed