Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Bentuk Kekompakan Antar TNI/Polri, Kapolsek Karangdadap Kunjungi Koramil

Bentuk Kekompakan Antar TNI/Polri, Kapolsek Karangdadap Kunjungi Koramil

19
BERBAGI

Polres Pekalongan – Jalin komunikasi dan kedekatan dalam menciptakan situasi wilayah tetap terjaga aman dan kondusif, AKP I Wayan Gelgel Kapolsek Karangdadap datangi Koramil Karangdadap, Sabtu (13/1/2018).

Kedatangan Kapolsek Karangdadap ke Koramil Karangdadap ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. Kedatangan Kapolsek ke Koramil disambut dengan baik oleh anggota piket koramil Karangdadap. Dalam silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan anggota serta melakukan kordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kekompakan dan selalu berkomunikasi adalah cara kita untuk saling membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangdadap, maka kita sengaja kunjungi Koramil Karangdadap untuk mengobrol santai tentang situasi kamtibmas,” tutur AKP I Wayan Gelgel.

Dengan kebersamaan TNI/Polri maka segala sesuatu hal yang menyangkut tentang situasi wilayah akan cepat terselesaikan dan juga menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi yang aman dan tentram. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI