oleh

Bener Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan COVID 19 Telah Terpasang

Polres Pekalongan – Perintah Kapolres Pekalongan untuk membuat bener dan brosur tentang maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan Civic 19 atau virus corona dan selanjutnya memasang bener tersebut pada tempat yang strategis dan mudah untuk dilihat dan dibaca oleh warga masyarakat dan membagikan brosurnya hingga ke pelosok – pelosok desa sudah dilaksanakan oleh Polsek Lebakbarang, Minggu (22/03/20).

Bener telah terpasang di depan Mapolsek lebakbarang dengan pertimbangan keamanan serta lokasinya sangat strategis karena jalan depan Mapolsek Lebakbarang setiap harinya selalu ramai dilintasi warga masyarakat yang akan beraktifitas baik akan masuk dan kmenuju wilayah Kec. Lainnya, sedangkan untuk pembagian brosur maklumat semua personil Polsek Lebakbarang di libatkan dalam pelaksanaan sehingga hampir seluruh pelosok desa yang ada terjangkau merata.

Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia tersebut berisi tentang larangan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan atau mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang, sepert8 pertemuan sosial, budaya, pengajian, festival, bazaar, pasar malam, pameran, resepsi keluarga dan kegiatan lain yang berpotensi terjadi pengumpulan masa. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed