oleh

Begini Cara Brigadir Teguh Merakyat di Sela-sela Kesibukan Petani

Polres Pekalongan – Tanpa gengsi Brigadir Teguh Widodo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang terjun langsung menyertai Petani panen padi.

Kandangserang adalah sebuah Kecamatan yang berada di sudut Kabupaten Pekalongan yang memiliki dataran tinggi dan pegunungan. Sebagian besar masyarakatnya bekerja sebagai petani tradisional.

Brigadir Teguh Widodo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang berusaha menggauli masyarakat di desa binaanya dengan cara turut menyertai petani melakukan aktifitasnya di sawah. Hal ini merupakan upaya Brigadir Teguh Widodo menjalankan tugas Polisi sebagai sahabat rakyat.

Dengan cara seperti ini di harap rakyat dapat tersentuh hatinya dan rakyat dapat menerima dengan baik saat Polisi memberi penyuluhan dan pembinaan.

“Hal yang dilakukan Brigadir Teguh Widodo semoga dapat mendongkrak citra Polisi yang murah senyum ramah tamah dan tidak sombong, sehingga kita sebagai Polisi dalam menyampaikan pembinaan dan penyuluhan dapat diterima dengan baik serta dirindukan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat,” ungkap IPTU Agus Supriyono selaku Kapolsek Kandangserang. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed