oleh

Begini Cara Brigadir Enggar Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo untuk Lebih Dekat dengan Warga Binaannya

Polres Pekalongan – Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menjaga serta membina, keamanan dan ketertiban Nasional, dituntut untuk selalu hadir di tengah – tengah masyarakat.Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Brigadie Enggar.

Meski hari libur, namun Brigadir Enggar masih tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang terlihat pada malam ini dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan, Minggu(18/08/2019).

Kegiatan dialog secara humanis dengan para warga ini bukan tanpa tujuan yakni menjalin komunikasi yang baik serta bertukar informasi utamanya mengenai kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang saat ini terjadi baik yang diketahui dari orang lain maupun di sekitar lokasi tempat tinggal masing – masing.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Enggar mengajak warga untuk bersama ciptakan situasi kondusif di wilayah Kec. Wonopringgo dan tidak lupa kami sebagai aparat Negara mengingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, patuhi rambu – rambu lalu lintas serta selalu lengkapi data diri maupun kelengkapan kendaraan anda saat berkendara walaupun berkendara dengan jarak yang dekat. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed