oleh

Begini Cara Babinkamtibmas Menikung hati Pemuda Terminal

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Imam Suhada punya trik tersendiri dalam melelehkan hati para pengangguran yang ada di terminal untuk hindari segala bentuk kejahatan.

Setiap saat ia pulang dari kantor brigadir Imam suhada turut serta berkerumun bersama para pengangguran yang ada di terminal kandangserang sambil mengajak ngopi dan menyuguhi makanan ringan. Di dalam sisi perbincangannya ia menyelipkan ajakan untuk bersama-sama melindungi lingkungan kandangserang dari segala bentuk kejahatan, seperti halnya pencurian, perampokan, perjudian dan perkelahian.

Pendekatan ini dilakukan hampir terus menerus setiap harinya, sehingga para preman jalanan akan lebih mudah diajak untuk melakukan segala hal kebaikan. Bahkan mau diajak bekerja sama untuk menjada lingkungan desa dari gangguan tindakan kejahatan.

“Anggota babinkamtibmas Polsek Kandangserang diharapkan mampu mengajak pemuda desanya untuk bersama-sama melindungi dan mengayomi masyarakat desa dari segala bentuk ancaman tindak pidana” ucap Iptu Agus Supriyono, Selaku Kapolsek Kandangserang.(rozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed