oleh

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng Laksanakan Penyemprotan Di Asrama Brimob Kedungwuni

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Kedungwuni ikut menyaksikan penyemprotan dan mengucapkan terima kasih kepada Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng yang melaksanakan penyemprotan di asrama Brimob Kedungwuni yang berada tepat di seberang Polsek Kedungwuni, Rabu *08/04/2020).

Demi mencegah dan menjaga keselamatan dari serangan COVID-19 tersebut, maka anggota Sat Brimob melaksanakan penyemprotan yang dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda jateng AKP Yuniar Assidiq, S.H., S.I.K. Beliau juga menyampaikan himbauan bahwa hidup sehat, dengan selalu menjaga kebersihan, olahraga yang cukup dan makan serta istirahat yang teratur pula. “Karena apabila daya tahan tubuh kita kuat, insyaallah kita tidak akan mudah terjangkit penyakit,” ujarnya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh gedung yang dimiliki oleh Sat Brimob Polda jateng agar para anggota tidak terinfeksi virus corona yang sangat membahayakan sekali karena menyebabkan kematian apa bila terinfeksi virus corona yang berasal dari Wuhan Negeri Cina tersebut.

Untuk mencegah menular dan berkembangnya Virus Corona yang sedang mewabah khususnya di Indonesia, anggota Brimob Polda Jateng melakukan penyemprotan disinfektan secara masal, penyemprotan di rumah ataubasrama, gedung atau kantor juga digudang senjata dilakukan agar bersih dan steril dari virus corona tersebut. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed