oleh

Banyaknya Warga Tidak Patuh Protokol Kesehatan Saat CFD, Polres Pekalongan Gencarkan Penyampaian Imbauan Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan protokol Kesehatan saat CFD (Car Free Day) membuat Kepolisian Resor Pekalongan harus kerja ekstra dalam menyampaikan imbauan pencegahan COVID-19, salah satunya pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di era adaptasi kebiasaan baru ini.

Pagi tadi, Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M bersama anggota melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan di alun-alun Kajen tempat CFD dilaksanakan, Minggu (23/08/2020).

“Kita meminta masyarakat agar terus disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan menggunakan air sabun,” tutur Pipit.

Bu Kasat menambahkan bahwa masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat CFD ini. Maka dari itu, kita berikan imbauan supaya mematuhi protocol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Lantas beserta jajarannya membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakainya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed