oleh

Bantuan Sosial Di Tengah Pandemi COVID-19 Terus Disalurkan Polsek Kesesi

Polres Pekalongan – Di tengah pandemi COVID-19, bantuan sosial juga terus disalurkan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pekalongan melalui Polsek Kesesi. Hal tersebut tentunya dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Nampak anggota Polsek Kesesi turut menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dengan sasaran memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan penyaluran sembako berupa beras langsung dari Polres Pekalongan untuk para warga yang terdampak COVID-19, Selasa (21/07/2020) .

“Bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 05 paket beras yang dikemas dalam karung 5 kg, dan disalurkan kepada warga Desa Krandon Kec. Kesesi,” ungkapnya.

“Harapannya melalui kegiatan ini mudah-mudah dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambah AKP Priya.

“Meski tak seberapa, semoga mamfaatnya dapat dirasakan masyarakat kecil ditengan wabah virus COVID-19,” tandasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed