oleh

Bantu Korban Banjir, Polsek Kajen, Koramil Kajen dan Pemdes Linggoasri Salurkan Bantuan

Polres Pekalongan – Intensitas hujan akhir – akhir ini sangat tinggi dan di beberapa daerah mengalami bencana alam seperti tanah longsor dan banjir, seperti yang terjadi di beberapa wilayah di Kab. Pekalongan mengalami banjir yaitu di beberapa desa di Kec. Sragi, Kec. Siwalan dan Kec. Wiradesa, menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari bersama Bhabinsa dan pemerintahan desa Linggoasri menggalang bantuan berupa bahan pokok sandang dan pangan dari warga desa linggo asri Kec. Kajen yang disalurkan kepada para pengungsi Korban Banjir, Senin (22/2/2021).

Penggalangan bantuan berupa sandang dan pangan tersebut antara lain baju layak pakai, beras, minyak goreng, telur, mie instan, pampers, susu dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan para pengungsi.

Pemberian bantuan kepada para pengungsi korban banjir diberikan di beberapa titik pengungsian yang terletak di Kec. Siwalan, Kec. Wiradesa serta Gor Jetayu Pekalongan kota.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian warga desa Linggoasri dan Polsek Kajen serta Koramil Kajen dalam meringankan beban warga yang menjadi Korban bencana alam. “Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang menjadi korban banjir dan meringankan bebannya,” ucap Aiptu Hari P.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H membenarkan bahwa pihaknya bersama – sama Koramil kajen dan seluruh pemerintahan Desa se Kec. Kajen akan secara bergantian malaksanakan penggalangan bantuan untuk korban bencana alam, diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak banjir sehingga kebutuhannya dapat terpenuhi” ucap kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed