oleh

Bantu Kegiatan Lantas Kewilayahan, Kanit Intel Polsek Kesesi Mendapatkan Reward Dari Kasat Lantas

-Giat Ops-84 views

Polres Pekalongan – Jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan pagi tadi menggelar apel fungsi lantas di Mako Polsek Kesesi. Apel fungsi tersebut sengaja dilaksanakan di Polsek Kesesi dikarenakan dalam rangka untuk memberikan reward kepada salah satu personil Polsek yakni Bripka Erwin yang menjabat Kanit intel Polsek Kesesi, rabu (22/1/2020)

Pemberian reward itu sendiri diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha , S.I.K., M.H kepada yang bersangkutan, yakni Bripka Erwin Kanit intel Polsek Kesesi Polres Pekalongan.

Kasat Lantas AKP Ariakta Gagah Nugraha , S.I.K., M.H mengatakan, pemberian reward ini diberikan kepada Bripka Erwin karena dianggap telah membantu kegiatan lantas diwilayah Kesesi.

“Pemberian reward ini adalah dalam rangka rasa ucapan terima kasih dari jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan kepada personel Polsek Kesesi, yang telah membantu melaksanakan kegiatan lantas diwilayah Kesesi dengan baik,” ucap AKP Ariakta.

Lebih lanjut, Kasat lantas mengatakan Apel Fungsi Satuan Lantas ini adalah sebagai sarana menyampaikan arahan Pimpinan dalam pelaksanaan tugas Sat Lantas, sedangkan Pemberian Reward itu sendiri adalah bentuk penghargaan kepada personil  yang di nilai rajin dan dedikasi kerjanya baik, ucapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed