oleh

Banjir Putuskan Akses Jalan Raya Jetakkidul-Rowolaku

Polres Pekalongan – Hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan banyak akibatkan tanah longsor. Akses jalan rusak diantaranya di dukuh glocon Desa jetakkidul kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan. Banjir merusak badan jalan terlihat putus diterjang banjir hal ini diakibatkan volume air yang besar dan gorong gorong penyalur air tidak mencukupi akhirnya meluap ke jalan dan menghancurkan jalan. Material jalan terseret dan menggerus akses jalan sehingga mengelupas habis material jalan.

Kasi Humas Polsek Wonopringgo mendatangi lokasi dari keterangan warga setempat pada tiap tahun dimusim hujan di lokasi ini pasti banjir dan merusak jalan karena meluap keatas jalan dan merusak jalan biasanya dari PU Kab. Pekalongan cepat menangani. “Hal ini karena jalan ini merupakan akses jalan dari desa sokosari kec. Karanganyar ke desa Jetakkidul Kec. Wonopringgo,” demikian keterangan warga.

Kepala desa Jetakkidul yang kami temuai di kantornya memberikan keterangan bahwa pihak desa sudah melaporkan kejadian tersebut ke dinas berwenang Kab. Pekalongan untuk segera ditindak lanjuti dan segera dibetulkan agar segera dapat dilewati baik sepeda motor maupun mobil. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed