oleh

BANIT SABHARA POLSEK WIRADESA KAWAL SEJUMLAH UANG MILIK BANK MANDIRI

Polres Pekalongan – Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli adalah tugas pokok yang dilaksanakan anggota Polsek Wiradesa, yang sering kita dengar dengan istilah TURJAWALI.

Pagi ini , Brigadir Miftahu Rojak selaku Banit Sabhara Polsek Wiradesa atas perintah Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, berdasarkan permintaan Kepala Unit Bank Mandiri Cabang Wiradesa, Brigadir Miftahul Rojak melaksanakan kegiatan pengawalan ke bank Mandiri Tegal. Selasa (13/11/18)

Berbekal Springas (Surat Perintah Tugas) dari Kapolsek Wiradesa, Banit Sabhara mengawal sejumlah uang dengan menggunakan KBM milik Bank Mandiri.

Perlu ekstra hati – hati dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas mengawal seperti ini, karena perlu kecermatan pandangan mata itu sangat penting, guna mencegah tindak kriminal, misalkan selalu mengamati sewaktu dalam perjalanan gerak – gerik orang atau pengendara lain siapa tahu ada maksud tertentu dengan barang yang dikawal tersebut.

Sebelum kendaraan berangkat Brigadir Miftahul Rojak memimpin doa agar semua kegiatan berjalan lancar dan aman. Pengawalan didampingi dengan seorang driver dan dua orang pegawai Bank Mandiri, berjalan dengan aman.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed