oleh

Banit Sabhara Polsek Sragi Sambangi Minimarket Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Setelah patroli sambang toko emas Masjid patroli sambang sekaligus dialogis, Banit Sabhara Polsek Sragi Bripda Ika Risty dilanjutkan menyambangi minimarket yang berada di kelurahan Sragi guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Rabu (15/05/2019) siang.

Tak luput dari pantauan Bripda Ika Risty minimarket yang berada di kelurahan Sragi juga mempunyai potensi kerawanan kamtibmas yang cukup besar oleh karena itu Bripda Ika Risty melakukan patroli sambang sekaligus dialogis dengan pihak pengelola / juru parkir yang sedang menjaga sejumlah kendaraan milik pengunjung minimarket.

Dalam dialogisnya Bripda Ika Risty berpesan kepada juru parkir agar selalu waspada dalam menjalankan pekerjaannya berusaha untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kejadian curanmor, jangan sampai juga hak retribusi parkir diminta tetapi masalah tanggung jawab menjaga keamanan kendaraan para pengunjung minimarket disepelekan.

Selain melaksanakan patroli sambang dan dialogis kamtibmas dengan pihak juru parkir, Bripda Ika Risty juga melaksanakan kegiatan pemasangan pamflet himbauan kamtibmas bahaya menerbangkan balon udara di tembok minimarket, dan tak lupa juga menyampaikan himbauan secara langsung kepada warga masyarakat yang datang mengunjungi minimarket tentang bahaya menerbangkan balon udara. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed