oleh

Banit Sabhara Bripda Ika Risty Sambangi Balai Desa Tegalontar

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi, Banit Sabhara Bripda Ika Risty melaksanakan sambang di balai desa Tegalontar bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Arisdyanto guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para perangkat desa yang sedang beraktifitas pelayanan masyarakat, Kamis (16/05/2019) siang.

Adapun dalam patroli sambang kali ini Bripda Ika Risty memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada para perangkat desa tentang bahaya menerbangkan balon udara disaat merayakan hari raya Idul Fitri, yang sudah menjadi tradisi tahunan bagi sebagian warga masyarakat kabupaten Pekalongan.

Kali ini, Bripda Ika Risty sangat berharap peran serta dari para perangkat desa Tegalontar untuk bisa ikut berpartisipasi membantu tugas Polri dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya untuk tidak menerbangkan balon udara pada saat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Secara umum para perangkat desa Tegalontar bisa memahami himbauan yang telah disampaikan, perangkat desa juga menjanjikan akan ikut serta mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya tentang bahaya yang ditimbulkan jika menerbangkan balon udara. Acara diakhiri dengan pemasangan pamflet himbauan bahaya menerbangkan balon udara di papan pengumuman balai desa Tegalontar situasi aman lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed