oleh

Banit Binmas Sambang dan Dialogis Dengan Warga Binaan

Polres Pekalongan – Di bulan suci ramadhan Banit Binmas Polsek Wonopringgo Brigadir Ervina melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Desa Surobayan Kec Wonopringgo.Jum’at(17/05/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di bulan ramadhan ini. Adapun sambang di warga desa dan berdialog yang dilakukan Banit Binmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonopringgo.

Dengan mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca pemilu 2019 dan bulan suci ramadhan. Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kita juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga secara langsung. Sehingga dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga akan membantu tugas Polri,” pungkasnya.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed