oleh

Banit Binmas Polsek Wonopringgo Hadiri Pencanangan Kampung KB

Polres Pekalongan – Banit Binmas Polsek Wonopringgo Brigadir Ervina hadiri acara Pencanangan Kampung KB di desa Pegaden Tengah Kecamatan Wonopringgo, Senin (06/08/2018).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ibu Camat Wonopringgo, kepala desa se Kecamatan Wonopringgo, Dinas UPT Puskesmas Wonopringgo tokoh agama, tokoh masyarakat, petugas pembantu penyuluh Keluarga Berencana desa se Kecamatan Wonopringgo dan tamu undangan.

Dalam sambutannya kepala desa Pegaden Tengah mengucapkan terima kasih dan selamat datang tamu undangan yang sudah hadir, dengan pencanangan kampung KB ini mudah-mudahan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu sambutan dari ibu Camat Wonopringgo mengungkapkan bahwa dalam program pencanangan kampung KB, semoga seluruh masyarakat desa Pegaden Tengah menjadi keluarga bahagia dan sejahtera.

“Program ini bertujuan untuk melayani masyarakat supaya meningkatkan taraf hidup, sehingga perekonomian meningkat dan menekan angka kelahiran di Kecamatan Wonopringgo,” jelasnya.

Acara berakhir ditandai dengan pengukuhan pencanangan Kampung KB, penandatangan prasasti desa Pegaden Tengah dan pemotongan pita. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed