oleh

Banit Binmas Aiptu Sujarwo sambangi pimpinan pengasuh Ponpes Ashaibani Kec. Karanganyar

-Sat Binmas-42 views

Polres Pekalongan – Atensi Kasat Binmas Jajaran Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang dengan Pintu ke pintu menurut para tokoh di kawasan dalam rangka bersinergi antara Kamtibmas di setiap masing-masing wilayah Binaan.

Aiptu Sujarwo sambangi tokoh agama Kecamatan Karanganyar Ustad. Zen selaku pengurus Ponpes. Selasa (07/01/20).

Dalam kesempatan berbincang, Aiptu Sujarwo berbincang Seputar kesempatan Kamtibmas dilingkungan dan memohon dukungan Ustad Zen yang merupakan tokoh sepuh yang juga Pimpinan Pengasuh Ponpes Ashaibani untuk koordinasi dengan Para Da’i untuk mendukung dan meningkatkan Kamtibmas di Lingkungan.

“Kami berharap Pak Ustad mendukung para Da’i Kamtibmas untuk mendukung keterlibatan yang sejuk ditengah Masyarakat, membantu Kepolisian menghimbau warga dengan mengatur ceramah yang menyejukan” – Ujar Aiptu Sujarwo

Aiptu Sujarwo menyampaikan, “Di tahun Politik ini memungkinkan maraknya Hoax dan para Dai Kamtibmas yang mendukung pendinginan yang diusulkan Provokasi Hoax dan Ujaran Kebencian yang berusaha memunculkan keresahan bahkan perpecahan di tengah-tengah Masyarakat”.

“Kami berharap Do’a dan Kerjasama para tokoh untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan jadikan Pilkada 2019 di wilayah Kab. Pekalongan mendatang menjadi Pemilu yang Sejuk, aman dan Damai”- terangnya. (Zainal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed