oleh

Bangunan Tua 1925 Masehi Tidak Jadi Halangan Anggota Polsek Bojong Rutin Membersihkan Lingkungan Kantor

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Akp Suhadi, S.H beserta anggota kurve lingkungan Mapolsek Bojong, Jumat (5/4/2019).

Kebersihan kantor merupakan hal yang wajib agar tercipta kenyamanan dan bekerja, dengan situasi kantor yang bersih juga akan menambah nilai dalam memberika  pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Bojong Akp Suhadi mengagendakan gotong royong rutin untuk membersihkan lingkungan kantor setiap hari jumlah sekalian olah raga bersama, selain kantor menjadi bersih dengan kurve lingkungan kantor bersama maka akan memupuk rasa mempunyai kantor Mako Polsek Bojong dan akan lebih mempererat rasa kerjasama dan gotong royong antar anggota.

Walaupun bangunan Polsek Bojong saat ini masih menempati bangunan milik pemerintah desa Bojong Minggir dan bangunan yang dibuat sebelum jaman kemerdekaan yaitu bangunan tahun 1925 sesuai yang tertera di tembok bangunan Mapolsek Bojong, akan tetapi rasa memilik dan mempunyai Mapolsek Bojong selalu ditanamkan Kapolsek kepada anggotanya, dan Kapolsek serta anggota berharap secepatnya Mapolsek Bojong dibuatkan bangunan yang baru yang lebih representatif untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Bojong. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed