oleh

Bandel Sopir Truk Pengangkut Tanah Tanpa Ditutup Terpal, Kena Teguran

Polres Pekalongan  – Bhabinkamtibmas desa Pagumenganmas Brigadir Miftakhul Hudy Polsek Karangdadap, turun jalan menegur sopir truk yang bandel pengangkut material galian C untuk proyek jalan tol tanpa penutup terpal yang melintas di jalan raya desa Karangdadap, Rabu (15/11/2017).

” Akhir-akhir ini banyak lagi dilihatnya truk-truk pengangkut material galian C melintas wilayah Karangdadap tidak di tutup terpal, padahal sudah di tegur terus sejak adanya proyek pembuatan jalan tol yang berada di desa Pegandon kecamatan Karangdadap, sehingga kami merasa tindakan yang kemarin-kemarin sudah mulai di lupakan, makanya kami harus memulai lagi melakukan teguran, ” terang Brigadir Miftakhul Hudy.

Padahal Kapolsek Karangdadap dan anggotanya sering melakukan teguran yang melintas di depan Mapolsek Karangdadap terhadap  truk pengangkut tanah dan memberhentikannya untuk menutup bak truk agar tanahnya tidak berceceran di jalan, karena cuaca sekarang mulai masuk turun hujan sehingga menjadi becek di jalanan  mengganggu pengguna jalan yang lain.

Keberadaan truk pengangkut material galian C tanpa penutup sudah menjadi atensi Kapolres Pekalongan untuk di perhatikan. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed