Beranda Giat Ops Band SID ( Superman Is Dead ) Tampil Malam ini di Alun...

Band SID ( Superman Is Dead ) Tampil Malam ini di Alun – Alun Kab.Pekalongan

316
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Superman Is Dead (disingkat SID) adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II – Kuta.

Grup musik ini beranggotakan tiga pemuda asal Bali, yaitu: Bobby Kool sebagai gitaris merangkap vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer.

Pada malam ini Jumat, 29/09/17 akan tampil menghibur masyarakat Kab.Pekalongan di alun – alun kajen, terlihat persiapan dari EO sudah sejak kemarin sore

Dari penataan panggung dan cek son, serta pagar besi yang melingkar sebagai antisipasi berjalanya acara yang rencanakan di gelar nanti malam,

AKP M.DAHYAR Kasubag Humas Polres Pekalongan menuturkan untuk pengamanan sendiri akan di jaga oleh ratusan personil gabungan TNI dan POLRI. Kegiatan – kegiatan seperti ini memang sering diselengaarakan oleh  sponsor  di seputar alun – alun Kajen.

Polres sendiri tentunya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan melancarkan kegiatan ini, seperti menyebar personil dari titik kerawanan – kerawanan yang mungkin akan terjadi, kemacetan dari lonjakan pengujung /penonton yang akan datang dari luar kab Pekalongan, sehingga personil Satlantas akan di siagakan di tiap simpul – simpul kemacetan .

Dan untuk antisipasi gesekan – gesekan yang mungkian akan muncul dari penonton saat asik berjoget, juga sudah di tempatkan puluhan personil dari belakang ,samping kanan kiri semua sudah di atur tuturnya.

Tambahnya juga untuk antisipasi curanmor, juga sudah di siagakan tim khusus Polisi berbaju preman yang akan mengwasi titik lokasi parkir kendaraan, dengan begini kami harapkan acara  , manggung Band Superman Is Dead atau biasa di kenal dengan SID,  berjalan dari mulai hingga selesai berjalan dengan kondusif.

Pesan kami agar penonton ini menyadari akan pentingnya keamanan, seperti parkirlah kedaraan bermotor di lokasi – lokasi yang sudah di sediakan, serta ikuti aturan rekayasa lalu lintas yang mungkin akan di berlakukan apabila ada perkiraan akan tersendat.

Khusunya untuk penonton yang ada di depan panggung dan sekitarnya di harapkan sekali tidak melempar – lempar barang seperti sendal, botol kemasan minuman apabila benda keras keatas , yang akan melukai saudara kita sendiri.dan akan memicu gesekan – gesekan yang akan lebih meluas. Tolong jangan lakukan itu ya,, Tutur M Dahyar. ywrt/Humas Polres Pekalongan.