oleh

BAN PECAH DI JALAN TOL, KAPOLSEK BOJONG MEMBERIKAN BANTUAN

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H beserta anggota memberikan bantuan pada salah satu pemudik dengan tujuan Wonogiri yang mengalami pecah ban di KM 333 jalan Tol. (31/5/19).

Awalnya Polsek Bojong mendapat laporan bahwa ada warga di dekat kolong merpati yang nekat berjualan di jalan Tol/pinggir jalan Tol dengan cara memanjat ke jalan Tol, setelah mengecek ke lokasi ternyata di duga yang jaulan merupakan warga desa Rengas Kecamatan Kedungwuni, setelah memberikan pengingatan akan bahayanya berjualan di jalan Tol pada warga yang saat itu berkumpul di Kolong merpati kemudian Kapolsek Bojong dalam perjalanan pulang ke Kantor mendapati sebuah KBM Avansa pemudik yang mengalami pecah ban.

Melihat situasi demukian Kapolsek dan anggota tidak segan langsung memberikan bantuan pada pemudik tersebut dan memberikan peringatan pada kendaraan lain yang lewat jalan Tol di lokasi tersebut agar hati hati.

Setelah pemilik kendaraan selesai memperbaiki dan mengganti ban yang pecah tersebut, Kapolsek kembali dan turun dari jalan Tol untuk melanjutkan patroli di jalan Raya Bojong/wilayah Bojong yang saat ini sudah cukup ramai pemudik. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed