oleh

Bakti Sosial Warnai Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

-Plsek Sragi-156 views

Polres Pekalongan – Peringatan Hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020 diseluruh jajaran Kepolisian kali ini lebih difokuskan melalui kegiatan bakti sosial, baik berupa kegiatan anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri maupun dengan cara door to door mendatangi sejumlah warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi selama pandemi virus Corona (COVID-19) masih terus saja berlangsung, Jumat (26/06/2020) siang.

Usai mengunjungi kediaman para Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono, S.H bersama dengan rombongan dan anggota DPRD kabupaten Pekalongan bapak Chandra Saputra dan ibu Shinanta secara mobiling menyambangi kediaman warga masyarakat di sejumlah desa diantaranya desa Bulaksari dan desa Mrican.

Dalam kegiatan tersebut setidaknya ada dua puluh lima paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kapolsek Sragi berharap melalui kegiatan bakti sosial semacam ini setidaknya bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan hidup warga masyarakat akibat adanya pandemi virus Corona (COVID-19), selain itu sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang sedang membutuhkan bantuan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed