oleh

Bakti Sosial Polsek Talun Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Kepada Warga Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Polsek Talun menggelar bakti sosial  membagikan sebanyak 20 (dua puluh) paket sembako kepada anak yatim piatu di Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan dengan sasaran baksos tersebut merupakan warga miskin yang terdampak adanya pandemi virus corona, Jumat (26/06/2020).

Dalam bakti sosial tersebut membagikan paketan yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, mi instan 10 bungkus dan teh celup 1 pack.

Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H menyampaikan kegiatan itu dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dan ini juga sebagai bentuk pengayoman Polri terhadap masyarakat.

AKP Edi berharap pada masa pandemi COVID-19 masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan, tetap menjalankan Social Distancing dan physical distancing guna memutus mata rantai penularan wabah penyakit virus corona.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di wilayah Kec. Talun, dimana akibat pandemi COVID-19 Masyarakat tidak ada penghasilan, memang tidak banyak bantuan yang di berikan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat,” ujarnya. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed